Flyover Bandar Lampung Dipercantik dengan Mural

5

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG-Meski sudah dilakukan uji coba melintasi jembatan layang (Flyover) Jalan Sultan Agung, Rabu (7/4/2021) diresmikan oleh Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana.

Dalam kesempatan itu, Eva Dwiana mengatakan, jika semua flyover yang ada di Bandar Lampung nantinya akan dipercantik dengan mural seperti Flyover di Jalan Sultan Agung.

“Semua flyover mau kita percantik juga. Tapi bertahap ya, abis ini kita percantik dulu didepan, MBK (Mall Bumi Kedaton),” katanya ketika dimintai keterangan, Rabu

BACA JUGA:  Anggota DPRD Lampung, Budi Yuhanda Sambut Baik Festival Sungai Mesuji

Eva berharap masyarakat dapat menjaga kebersihan Kota Bandar Lampung khususnya di flyover ini. “Karena semua masyarakat kan harus menjaga Kota Bandar Lampung, tidak hanya Bunda Eva saja,” katanya lagi.

Dengan peresmian Flyover Sultan Agung, maka jumlah flyover di Kota Bandar Lampung kini berjumlah 11 ditambah 1 underpass. Eva menyampaikan bahwa tidak mustahil dikemudian hari Ia akan membangun flyover lagi.

“Kalau PAD (Pendapatan Asli Daerah) kita mencukupi, Insya Allah kita ada pembangunan flyover lagi untuk mengurangi kemacetan,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Sekda Lekok Buka Sosialisasi Indeks Inovasi Daerah 2021

Eva juga mengatakan di awal bulan puasa tahun ini, flyover akan ditutup sementara untuk agenda car free day dan menyediakan tempat untuk masyarakat untuk bisa menikmati adanya flyover baru.

“Boleh car free day, nanti kan ada pak kapolres, pak dandim, nanti kita memantau disini. Masyarakat harus yakin bahwa pembangunan di Kota Bandar Lampung ini merupakan hasil dari kerja kita semuanya termasuk masyarakat,” tandasnya. (*/bud)