Kecelakaan Maut, Warga Tiyuh Daya Sakti Tubaba Meninggal Dunia

2791

HEADLINELAMPUNG, TUBABA-Kecelakaan tragis hingga menyebabkan korban meninggal dunia terjadi di Tiyuh Makarti, Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang Barat, Rabu (07/04/2021).

Menurut Kasat Lantas Polres Tubaba IPTU Suarjono, yang diwakili Kanitnya Aipda Agus Riyadi mengatakan, kejadian itu terjadi sekira pukul 17.15 WIB.

Kronologi peristiwa memilukan tersebut bermula ketika sang korban berinisial SP (14) warga Tiyuh Daya Sakti, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten setempat hendak pulang dengan mengendarai motornya yang bernopol Be 5592 QE dari arah Tiyuh Sumber Rejo.

BACA JUGA:  Kades di Lampura Mengeluhkan Syarat Pencairan ADD 2019 Wajib Lunas PBB

Kasat menjelaskan, awalnya berdasarkan informasi yang dihimpun kejadian tersebut murni kecelakaan tunggal. Akan tetapi, pihak Satlantas Polres Tubaba mendapatkan beberapa hal yang mencurigakan setelah melihat kondisi motor korban.

Akhirnya, setelah berkoordinasi dengan Intel Polsek Tumijajar, pihak Satlantas kembali mendapatkan informasi yang menerangkan bahwa kejadian tersebut bukan kecelakaan tunggal.

“Awalnya menurut informasi yang beredar kejadian itu kecelakaan tunggal, setelah kami berkoordinasi dengan pihak intel Polsek Tumijajar, kami mendapatkan informasi bahwa kecelakaan itu terjadi antara kendaraan korban dengan sebuah mobil truk yang sedang terparkir di tepi jalan. Bernopol BE 8052 QT. Dugaan itu diperkuat setelah kami mengamankan sang pengendara yang bernama Edi Saputra Manik. Warga Tiyuh Candra kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT) (30),” ungkap Kasat. (*/dra/holidin/elan)

BACA JUGA:  BAZNAS Pesawaran Beri Santunan kepada Korban Kebakaran