Novianti Novriwan Mengukuhkan Pengurus DWP se-Kabupaten Tubaba

56

HEADLINELAMPUNG,TUBABA-Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Novianti Novriwan berharap kepada seluruh pengurus DWP yang baru dikukuhkan dapat melahirkan ide-ide terbaik untuk berkreasi, dan berinovasi.

Hal tersebut disampaikannya setelah mengukuhkan kepengurusan DWP se-Kabupaten Tubaba di Aula Pemkab setempat, Kamis (08/04/2021).

“Kita harus bekerja dengan sungguh-sungguh melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan AD/ART, dan amanat organisasi. Serta bersinergi dengan berbagai pihak dan pemerintah daerah untuk mendukung pembangunan di Tubaba tercinta dengan semangat kebersamaan, nilai nilai dasar Nenemo (nemen, nedes, dan nerimo) dan prinsip sederhana, setara dan Lestari,” ujarnya. Kamis (08/04).

BACA JUGA:  Pemkab Pesibar Gelar Ramah-tamah dengan Kajati Lampung

Dia menambahkan, Organisasi Dharma Wanita Persatuan mempunyai tujuan mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya melalui peningkatan kualitas sumber daya anggotanya, untuk mendukung tujuan nasional berdasarkan pancasila dan Undang-undang dasar 1945.

“Sehingga untuk mencapai tujuan tersebut diperlukan penguatan organisasi baik internal maupun external sesuai dengan AD/ART organisasi, selanjutnya merancang rencana-rencana strategis dan program kerja proritas secara komprehensif, berkesinambungan, terukur, operasional dan tepat sasaran,” imbuhnya. (*/Holidin/Elan)

BACA JUGA:  Bupati Lampung Timur Deklarasikan Pemberantasan Sarang Nyamuk di Sukadana Ilir