Kota Metro Raih Penghargaan PPD Saburai Kategori Kota Terbaik

37

HEADLINELAMPUNG, METRO-Pemerintah Kota Metro meraih penghargaan Pembangunan Daerah Sai Bumi Ruwa Jurai (PPD Saburai) tahun 2021 dengan kategori Kota Terbaik, pada kegiatan Musrenbang Tingkat Provinsi Lampung, yang dipusatkan di Hotel Novotel Bandarlampung.

Walikota Metro Wahdi mengatakan, penghargaan PPD Saburai dengan kategori Kota Terbaik yang diraih Kota Metro, bukan tanpa alasan.

BACA JUGA:  Dilantik, Rini Budiman Jaya Pimpin Himpaudi Tubaba 2023-2027

Menurutnya, Kota Metro sejatinya adalah baik dan hebat. Memiliki ASN yang baik-baik dan bagus-bagus, tentu ini menjadi tonggak kita melangkah ke arah yang lebih baik lagi. Dan kita juga mendapat apresiasi Operasi Yustisi peringkat terbaik se-Lampung.

“Hari ini Kota Metro mendapatkan anugerah dalam hal perencanaan pembangunan daerah terbaik se-Provinsi Lampung,” kata Wahdi, Senin (12/04/2021).

BACA JUGA:  Menjajal Performa All-in-One PC Lenovo IdeaCentre AIO 520

Program lain, kata dia,  dalam penanggulangan masalah sosial dan peningkatan ekonomi. Termasuk, kemarin Dekranasda yang menggandeng pihak swasta juga melakukan pencanangan Metro Bangga Beli, ini menjadi pacuan untuk masyarakat Kota Metro, untuk melakukan hal yang lebih hebat lagi, Metro hebat, Metro bisa,” ucapnya.(dwi)