Pilkakam Tiuk Balak Kecamatan Baradat di Ikuti Empat Calon

25

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN-Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak di Kabupaten Way Kanan akan digelar Pada 27 Mei 2021 mendatang. Pilkakam Serentak itu akan diikuti sebanyak 85 Kampung yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Diantara 85 Kampung tersebut, Kampung Tiuk Balak, Kecamatan Baradatu menjadi Salah Satu Kampung yang turut melaksanakan Pilkakam untuk Priode 2021-2027.

Dan hari ini Panitia Pemilihan Kepala Kampung Tiuk balak Tahun 2021 telah melakukan tahapan Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Kampung yang digelar di balai kampung Tiuk Balak kecamatan Baradatu, Rabu (14/04/2021).

BACA JUGA:  Jelang Pilkada, KPU Way Kanan Serahkan APK dan BK ke Paslon

Adapun empat Calon Yang ditetapkan Oleh Panitia Pilkakam Tiuk balak yaitu. No Urut 1 M.Saleh,No 2 Feri Saleh,No 3 Syaripudin Dan No 4 Hasan Basri.

Pengundian nomor urut tersebut disaksikan oleh segenap panitia, Camat Baradatu Desta, Babinsa, Babinkamtibnas, Pj K. Kamp Tarmizi Dan Aparatur kampung Tiuh Balak.

Calon K. Kamp Tiuh Balak Syaripudin mengatakan bahwa dia sangat bersyukur telah mendapatkan nomor urut 3 karena menurutnya sesuai dengan jargon beliau A3 Yess Tiuh Balak Asik Asik Aja.

“Alhamdulillah Rasa syukur mendapatkan no urut 3 sesuai dengan jargon A3 YESS TIUHBALAK ASIK ASIK AJA saya mengajak semua masyarakat kampung Tiuh Balak untuk datang ke TPS dan tidak golput,” kata dia.

BACA JUGA:  Pemda Lampung Tengah Kembali Raih Opini WTP BPK RI

Masih kata Syaripudin, dirinya mengajak juga agar kira nya masyarakat berikan hak demokrasi yang sehat.Dan dirinya memohon Doa Dan Restu nya dari masyarakat kampung Tiuk balak Agar nantinya diri dapat di berikan amahan oleh Allah.

“Untuk hak pilih itu tergantung pada masyarakat. masyarakat lah yang menentukan hak pilih nya tanpa ada rasa takut untuk memberikan pilihan nya insyaallah yg terpilih nanti nya benar benar amanah untuk memimpin kampung Tiuh Balak,” pungkasnya. (Apriydi)