Karang Taruna Berkarya TBT Bagikan 100 Paket Menu Berbuka dan 300 Lembar Masker

103

HEADLINELAMPUNG, TUBABA-Karang Taruna Berkarya Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT), Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) membagikan 100 paket menu berbuka puasa secara gratis kepada warga masyarakat.

Kegiatan bhakti sosial yang mengusung tema “Karang Taruna Berbagi” tersebut, dilaksanakan di depan Islamic Center Tubaba Minggu (18/4/2021).

Selain membagikan 100 paket makanan, Karang Taruna Berkarya juga membagikan 300 lembar masker.

Ketua Karang Taruna Berkarya, Sapriyadi mengatakan, kegiatan tersebut ditujukan kepada masyarakat maupun pengguna jalan setempat yang melintas.

BACA JUGA:  Bupati Lampung Timur Hadiri Pengajian Rutin di Desa Surya Mataram

“Selain paket Makanan dan Minum itu, kita juga membagikan 300 Paket Masker kepada masyarakat. Dan kegiatan ini tidak lain dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian organisasi kepemudaan Karang Taruna Kecamatan TBT kepada sesama umat muslim yang saat ini sedang menjalankan ibadah Puasa tahun 1442 Hijriah di masa Pandemi,” terangnya.

Menanggapi itu, Camat TBT Achmad Nazaruddin, yang juga merupakan pembina Karang Taruna Berkarya, sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi para pengurus sebagai bentuk Aksi Sosial yang positif di bulan Ramadhan.

BACA JUGA:  PLTMH Diancam Warga, Bupati Lampung Barat Tinjau Lokasi Diduga Penyebab Banjir

“Kegiatan ini merupakan murni dari swadaya para pengurus Karang Taruna Berkarya Kecamatan TBT. Sehingga, diharapkan kegiatan ini dapat sedikit membantu dan memberikan dampak positif kepada masyarakat untuk saling peduli terhadap sesama saudara kita dibulan yang penuh berkah ini,” Imbuhnya. (*/dra)