Kapolres Lamteng Bagikan Takjil Gratis kepada Pengendara di Gerbang Pintu Tol Seputih Jaya

19

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Kapolres Lampung Tengah (Lamteng), AKBP Popon Ardianto Sunggoro SIK membagikan
takjil gratis kepada pengendara di Gerbang Pintul Tol Seputih Jaya, Senin (19/4/2021).

Selain berbagi berkah di bulan suci ramadhan alias bulan puasa, Kapolres Lampung Tengah juga mengimbau kepada para pengemudi agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

Yakni dengan selalu memakai masker bila keluar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Hal itu dijelaskan oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro SIK yang didampingi Waka Polres Lamteng Kompol Suparman Kabag Ops Kompol Juli Sundara, dan Kasat Lantas AKP Ikwan Syukri.

BACA JUGA:  Festival Bambu Internasional Tubaba Tampilkan Pameran Etnografi dari Seluruh Sumatera

Menurutnya, ditengah pandemi covid-19 pihaknya tak pernah merasa lelah untuk menghimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari paparan virus corona.

“Karena kita tidak tahu siapa yang terpapar diantara banyaknya warga. Untuk itu mari kita semua menjaga keluarga kita agar terhindar dari covid 19,” jelasnya.

Selain menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan berbagi berkah ta’jil gratis, Polres Lamteng juga menghimbau para pengemudi untuk menjaga keselamatan dalam berkendaraan.

BACA JUGA:  Tenaga Kesehatan Covid-19 di Lambar Belum Terima Insentif

“Ya termasuk menghimbau masyarakat tentang larangan untuk mudik lebaran dan menjaga keselamatan berkendaraan” ujarnya.

Untuk itu, AKBP Popon mengimbau agar masyarakat tidak mudik pada saat lebaran dan tetap mematuhi protokol kesehatan, selain itu bagi pengemudi tetap patuhi peraturan lalulintas untuk keselamatan orang diri dan orang banyak.

“Harapannya, agar masyarakat tidak mudik pada saat lebaran, Masyarakat tetap patuh dalam protokol kesehatan, khusus untuk pengendara kendaraan agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas, ” pungkasnya. (Gunawan)