Hadiri Pengajian HUT Ke-22 Lamtim, Ini Harapan Bupati Dawam

9

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Bupati Lampung Timur (Lamtim), M Dawam Rahardjo menghadiri Pengajian dalam rangka memperingati HUT ke-22 Kabupaten Lamtim di halaman rumah dinas (Rumdis) bupati setempat, Selasa (20/4/2021).

Bupati Dawam berharap, melalui kegiatan tersebut berbagai pihak dapat belajar tentang program-program yang perlu dilakukan demi kemajuan Kabupaten Lamtim.

“Seluruh elemen masyarakat, dapat mengambil hikmah dan introspeksi dalam belajar dari masa lalu, langkah program apa yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan guna kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Lamtim,” jelasnya.

BACA JUGA:  Cegah Covid-19, PMI Way Kanan Terus Bergerak Semprotkan Disinfektan

Dawam juga mengajak semua pihak untuk menyatukan visi misi dalam membangun Lamtim.

“Jadi peringatan HUT Ke-22 Kabupaten Lamtim, bukan hanya kegiatan yang bersifat ceremonial, dan menciptakan kegembiraan sesaat. Namun, kita harus menciptakan hal-hal yang lebih berarti demi kemajuan pembangunan Kabupaten Lamtim. Untuk itu, mari satukan visi, dan samakan persepsi. Karena, Bupati dan Wabup, camat, kepala desa dan jajarannya adalah pelayan masyarakat,” tukasnya.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan juga pemberian bantuan yakni santunan kepada Lembaga Kesejakteraan Sosial (LKS), dan bantuan sembako kepada Clening Servis, serta pemukulan beduk oleh Bupati dan Wabup Lamtim.

BACA JUGA:  Pemkab Tanggamus Peringati HCTPS Sedunia

Untuk diketahui, Pengajian dalam rangka peringatan HUT Ke-22 Kabupaten Lamtim tersebut, dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Azwar Hadi, Pj Sekdakab Tarmizi, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian dan Camat. Kemudian, Ketua TP-PKK, Yus Bariah, Wakil Ketua TP-PKK, Huzaimah, Pengasuh Pondok Pesantren Asya’roniyah, Muchtar Syaroni, dan Ketua PCNU Lamtim, Dardiri Ahmad. (*/edward)