Panitia Pilkakam Umpu Bhakti Way Kanan Tetapkan DPT, Segini Jumlahnya

138

HEADLINE LAMPUNG, WAY KANAN-Panitia Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) Kampung Umpu Bhakti, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan mengesahkan sebanyak 1.934 Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pada Pilkakam Umpu Bhakti Priode 2021-2027.

Pengesahan jumlah DPT tersebut dilakukan setelah Panitia melakukan Rapat Pleno yang berlangsung di Balai Kampung Umpu Bhakti. Sabtu (24/4/2021).

Turut hadir dalam Rapat pleno itu Penjabat Kepala Kampung, Edwar Apriadi, Ketua BPK, Sutaryo beserta angggota, Babibkamtibmas Bripka Trizal. Yang dipimpin langsung ketua Panitia Pemilihan Sairudin, serta di saksikan Calon Kepala Kampung Eva Sofyana, S.H, Triyono, dan Asep Jaya Supriyana, S.H. Sedangkan Calon Kepala Kampung Madiyanto, SH. Berhalangan hadir.

BACA JUGA:  SMAN 1 Kasui Way Kanan Gelar Whorkshop P3 Daring-Luring New Normal

Ketua Panitia Pilkakam Umpu Bhakti, Sairudin mengatakan Pada Rapat Pleno itu disepakati Daftar Pemilih Tetap Kampung Umpu Bhakti pada pemilihan Kepala Kampung yakni menjadi 1.934 setelah sebelumnya pada DPSHP sebanyak 1.931.

“Pada kesempatan ini juga kami memutuskan bahwa tempat Pemungutan Suara (TPS) ada Empat TPS. TPS 1 Berada Dibalai Kampung, TPS 2 Di Balai Dusun II, TPS III di SD Negeri 01 Umpu Bhakti dan TPS 4 Berada Di Balai Dusun IV,” ujar Sairudin.

Sementara itu, PJ Kepala Kampung Umpu Bhakti Edward Apriadi menekankan kepada Panitia agar setiap melakukan rangkaian kegiatan tetap Mengikuti proses regulasi yang telah ditetapkan dan menghimbau agar seluruh masyarakat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, baik jelang pelaksanaan maupun pasca Plikakam.

BACA JUGA:  Bertambah 7 Kasus, Pasien Positif Covid-19 di Kota Metro 207 Orang

“Harapan saya dan kita semuanya tentunya agar Pelaksanaan Pilkakam ini dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun. Oleh karena itu kita harus bisa saling menjaga satu sama lain. Dan yang lebih penting adalah agar kita semua dapat selalu mematuhi Protokol Kesehatan untuk menghindari terjadinya penyebaran Wabah Virus Covid-19,” pungkasnya. (Migo)