Pemkab Pringsewu Ikuti Peringatan Harkitnas Virtual

25

HEADLINELAMPUNG, PRINGSEWU-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu, mengikuti kegiatan peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-113 tahun 2021, yang digelar oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kekominfotik) RI secara virtual, Kamis (20/5/2021).

Dari Ruang Teleconference Sekretariat Pemkab Pringsewu, tampak hadir Sekdakab, Heri Iswahyudi, Kadis Kominfo, Samsir Kasim beserta jajaran.

Menteri Kominfo RI, Johnny G.Plate mengatakan, peringatan Harkitnas menjadi titik awal dalam membangun kesadaran untuk bergerak mengatasi permasalahan-permasalahan bangsa Indonesia.

BACA JUGA:  Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Puing Rumah Korban Kebakaran

Tujuan peringatan Harkitnas ini sendiri, adalah dalam rangka memelihara, menumbuhkan dan menguatkan semangat gotong-royong sebagai landasan dalam melaksanakan pembangunan dan selalu optimis menghadapi masa depan, untuk mempercepat pulihnya bangsa dari pandemi Covid-19.

Hari Kebangkitan Nasional ini juga mengingatkan akan semangat untuk bergerak sebagai bangsa, dengan tanpa memandang suku, agama, ras, dan golongan manapun. (Yono)

BACA JUGA:  Pengecer Pupuk di Kotagajah Timur Lamteng Akui Harga Pupuk Naik