Jalan Masuk Islamic Center Tubaba Dialihkan, Pengunjung Diimbau Tetap Taati Prokes

1220

HEADLINELAMPUNG, TUBABA-Pintu gerbang untuk masuk ke Islamic Center Kabupaten Tulangbawang Barat dan tempat parkir bagi kendaraan bermotor kini telah dialihkan.

Untuk memasuki kawasan wisata religi tersebut kini melalui jalan setapak yang tepatnya berada di samping Islamic Center.

Dikatakan Aripin, selaku pengelola destinasi wisata unggulan di Kabupaten Tubaba itu. Pemindahan pintu masuk tersebut bertujuan agar para pengunjung bisa melihat beberapa keindahan panorama di bagian belakang Islamic Center yang belum banyak diketahui masyarakat.

BACA JUGA:  Peringatan HKN Ke-58, Dinkes Tanggamus Gelar Jalan Sehat

“Saya memberitahukan kepada seluruh masyarakat luar daerah ataupun masyarakat domestik, dan jajaran pejabat tinggi. Khususnya unsur Forkopimda. Bahwasanya, saat ini untuk memasuki kawasan Islamic Center Kabupaten Tubaba melalui pintu belakang. Hal itu dilakukan agar para tamu yang melewati jalan depan bisa dengan jelas melihat keindahan pemandangan tempat wisata itu,” ujar Aripin saat dikonfirmasi wartawan saat sedang melakukan pemantauan kondisi, Sabtu (22/05/2021).

BACA JUGA:  Tahun 2021, Pendapatan Tanggamus Rp1, 868 Triliun

Selain itu, Aripin mengimbau kepada para pengunjung Islamic Center Tubaba agar bisa mentaati anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami minta untuk meminta agar para pengunjung sebelum memasuki senantiasa menerapkan 3M. Yakni, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak,” kata pria yang juga aktif dalam organisasi olahraga seni beladiri itu. (*/dra)