Kepala BNNK Way Kanan: Rehabilitasi Tidak Dipungut Biaya

18

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN-Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK), bersama Pemerintah Kampung Bumi Baru, Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan pembekalan materi agen-agen pemulihan kampung dan sosialisasi tentang rehabilitas dan bahaya narkoba di aula kampung setempat, Senin (24/05/2021).

Kepala BNNK Way Kanan, Dwi Nurmawati mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga 3 hari.

“Ketika ada penguna, yang mau rehabilitas silakan, dan tidak pungut biaya. Semua gratis, syaratnya harus berkoordiansi dengan BNNK Way Kanan,” ujar Dwi.

BACA JUGA:  DPRD Tubaba Siap Dukung dan Sukseskan Pilkada Serentak 2022

Dikatakannya, narkoba sangat berbahaya, dan sangat merusak kesehatan.

“Saya harapkan kepada masyarakat, yang mengikuti kegiatan ini untuk menyampaikan, kepada keluarga, saudara dan teman, bahwa narkoba sangat berbahaya. Jadi, jangan main-main dengan narkoba, apabila sudah terkena maka urusan hukum,” tukas Kepala BNNK Way Kanan.

Sementara itu, Kepala Kampung (Kakam) Bumi Baru, Abdullah Chandra Kurniawan menyatakan, terimakasih kepada BNNK Way Kanan yang melakukan kegiatan di kampung setempat.

BACA JUGA:  Babinsa Kampung Mulya Jaya Banjaragung Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Kegiatan tersebut, selain dihadiri Kepala BNNK Way Kanan, Dwi Nurmawati juga Babinsa, Bhabinkamtibnas beserta jajarannya. (Apriydi)