Pemkab Tanggamus Gelar Seleksi Tilawatil Qur’an Ke VI di Balroom Hotel Emersia Bandar Lampung

29

HEADLINELAMPUNG,TANGGAMUS-Bupati Tanggamus, Dewi Handajani membuka Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Ke-VI tingkat Kabupaten Tanggamus di Balroom Hotel Emersia Bandar Lampung, Kamis (27/5/2021).

Bupati Dewi mengatakan, pelaksanaan STQ yang ke VI kali ini dilaksanakan di hotel emersia dan baru pertama kalinya. Hal tersebut dilakukan, sebagai bentuk apresiasi dan support Pemkab Tanggamus kepada para peserta yang telah membawa nama baik Kabupaten tanggamus, dengan capaian memperoleh juara umum tingkat provinsi selama 4 tahun berturut-turut.

BACA JUGA:  Jabatan Kasatlantas dan Tiga Kapolsek Jajaran Polres Lampung Utara Diserahterimakan

Selain itu, Bupati Tanggamus juga berharap agar kedepannya pencapain yang saat ini sudah diperoleh, bisa lebih baik lagi.

“Untuk kegiatan kali ini, Pemkab Tanggamus menganggarkan dari.APBD meskipun saat ini.belum sesuai harapan. Karena,.kondisi pandemi Covid-19 yang masih mengancam.

Namun, lanjutnya, Pemkab Tanggamus tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk para peserta, dan panitia agar Kabupaten Tanggamus bisa mempertahankan juara umum kembali.

BACA JUGA:  Penderita Lumpuh Layu di Tubaba Banjir Perhatian, Busroni Kunjungi Kediaman Slamet

Ditambahkan Bupati Dewi, tujuan dilakukan STQ untuk menyeleksi dan menghasilkan para calon khafilah terbaik yang mewakili Kabupaten Yanggamus pada pelaksanaan MTQ ke-48 tingkat Provinsi Lampung tahun 2021 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pringsewu. (HL-bud/andi/*)