Pilkakam Serentak 85 Kampung Telah Usai, Begini Pesan Ketua Karang Taruna Way Kanan

239

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN-Pelaksanaan Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak 85 Kampung yang ada di Kabupaten Way Kanan telah selesai dilaksanakan.

Pesta Demokrasi di Tingkat Kampung tersebut berjalan Lancar dan Sukses yang digelar pada Kamis 27 Mei 2021 lalu.

Selesainya Pilkakam tersebut, mendapatkan perhatian dan ucapan selamat dari sejumlah pihak. Diantaranya, datang dari Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan, Candra Kurniawan.

Mewakili Keluarga Besar Organisasi Kepemudaan Karang Taruna, Candra Turut berbangga atas suksesnya Pesta Demokrasi di Tingkat Kampung tersebut dan mengucapkan selamat atas Terpilihnya 85 Calon Kakam yang telah di Percaya Oleh Masyarakat.

BACA JUGA:  Kandang Ayam Di Sukoharjo Terbakar, Korban Rugi Ratusan Juta

“Atas Nama Karang Taruna Saya Mengucapkan selamat dan Sukses Atas Terpilihnya 85 Calon Kakam Terpilih. Selain itu saya juga mengapresiasi kinerja semua pihak yang turut menyukseskan Pilkakam Serentak di Way Kanan,” ucap Candra Kurniawan, dikonfirmasi Headlinelampung, Sabtu (29/5/2021).

Candra berharap kepada Calon Terpilih, jika telah di lantik nanti agar dapat mengemban amanah Masyarakat dengan baik, sehingga Program Pembangunan di Kampung dapat berjalan maksimal.

BACA JUGA:  Polsek Bumiratu Nuban, Sosialisasi Dampak Buruk Korban Perundungan, Penyalahgunaan Narkoba dan Pergaulan Bebas

Selain itu, melalui Karang Taruna Candra juga berpesan agar Kepala Kampung terpilih dapat memberdayakan Para Pemuda di tingkat Kampung untuk mendukung Visi Misi Pembangunan Kampung.

“Yang jelas saya titip Karang Taruna di masing masing Kampung. Yakin saja ketika pemuda nya di berdayakan InsyaAllah meringankan kinerja dan visi misi kakam terpilih,” pungkasnya. (HL-Migo)