BPT Gedung Ratu Tubaba Lakukan Rekrutmen Panitia Pilkati Tahun 2021

147

HEADLINELAMPUNG, TUBABA-Badan Pemerintah Tiyuh (BPT) Tiyuh Gedung Ratu, Kecamatan Tulangbawang Udik Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) telah melaksanakan perekrutan Panitia Pemilihan Kepalo Tiyuh (Pilkati) Tahun 2021 di kantor Balai Karya, Jumat (04/06/2021).

Kegiatan tersebut hadir pula Kepalo Tiyuh Gedung Ratu Mursalin, Tokoh Mayarakat, Adat, Agama, Pemuda Tiyuh Gedung Ratu beserta ibu-ibu PKK.

Ketua BPT Tiyuh Gedung Ratu Mahmur mengatakan, perekrutan tersebut berdasarkan musyawarah antara pemerintah tiyuh, tokoh masyarakat,badat,bagama dan pemuda dan masyarakat.

BACA JUGA:  Polsek Kasui Bekuk Pelaku Curas Sepeda Motor di Jalan Umum

“Alhamdullilah ke enam anggota panitia pilkati tahun 2021 telah berhasil terpilih,dasar dari pemilihan anggota tersebut berdasarkan 3 dari unsur pemerintahan dan 3 dari unsur masyarakat yakni tokoh agama,masyarakat dan pemuda,” ungkapnya

Ditambahkanya, setelah melakukan musyawarah akhirnya terpilihlah 6 nama yakni Zainudin IBM, Muhyin, Basrin, Toni Nursyamsi, Muhtar, dan AMD Supriyadi yang akan menjadi panitia Pilkati 2021.

“Semoga dengan telah terbentuknya kepanitian ini, mereka dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dangan rasa tanggung jawab dan berdasarkan asas kekeluargaan dan keadilan,jujur dan adil,” harapnya.

BACA JUGA:  Ketua IWO Way Kanan Desak Pemkab Isolasi Warga Positif Covid-19

Ketua Panitia Pilkati 2021.terpilih Zainudin IBM.mengharapkan dukungan dari semua pihak guna suksesnya Pilkati mendatang tanpa adanya halangan yang berarti.

“Saya terima kasih kepada semuanya yang telah memberikan kepercayaan sebagai ketua panitia. Namun, dibutuhkan dukungan agar benar-benar terciptanya pemilihan yang adil, jujur dan transparan,” pungkasnya.(HL-Holidin/Elan)