Kapolres Tanggamus Pimpin Sertijab Kapolsek Sumberejo

8

HEADLINELAMPUNG, TANGGAMUS-Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanggamus, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Sumberejo di lapangan apel Mapolres setempat, Senin (7/6/2021).

Sertijab tersebut, sebagai tindak lanjut Surat Telegram Kapolda Lampung Nomor: ST/417/V/2021, AKP Takarinto Rudi Susilo, Kapolsek Sumberejo Polres Tanggamus diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Program Bagren Polres Tanggamus.

Surat tertanggal 31 Mei 2021, yang ditandatangani oleh Karo SDM Kombes Pol Endang Widowati itu, selanjutnya jabatan Kapolsek Sumberejo diisi oleh AKP Rohmadi yang sebelumnya sebagai Kapolsek Dente Teladas Polres Tulang Bawang (Tuba).

BACA JUGA:  Berkat CCTV, Pelaku Curat Pasar Unit 2 Berhasil Dibekuk

Sertijab tersebut, dipimpin langsung Kapolres Tanggamus, AKBP Oni Prasetya SIK dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Heti Patmawati SIK para Kabag, Kasat, perwakilan Kapolsek jajaran.

Kapolres Tanggamus, AKBP Oni Prasetya dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada AKP Takarinto atas pelaksanaan tugasnya selama menjadi Kapolsek Sumberejo.

“Saya mengucapkan terimkasih kepada AKP Takarinto selaku mantan Kapolsek Sumberejo atas pelaksaan tugas yang telah dilaksanalan sebelumnya, selamat datang dan selamat bergabung di Mapolres Tanggamus untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang baru,” kata AKBP Oni Prasetya.

BACA JUGA:  Kasus Positif Covid-19 di Tanggamus Bertambah Sembilan Orang

Kapolres Tanggamus juga berpesan kepada AKP Rohamadi, selaku Kapolsek agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menguasai wilayahnya serta mengenal masyarakat dalam radius 1 kilo meter.

“Saya minta Kapolsek Sumberejo yang baru, dapat melaksanakan apa yang menjadi atensi pimpinan,” pungkasnya.(HL-Andi/*)