Wabup Lamtim Lepas Kontingen Atlet Kejurda U-16 dan U-18 Provinsi Lampung

4

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Kontingen Kejurda U-16 dan U-18 Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), secara resmi dilepas oleh Wakil Bupati (Wabup) Lamtim, Azwar Hadi di aula utama Setdakab setempat, Rabu (09/06/2021).

Wabup Azwar menjelaskan, kegiatan olahraga merupakan tanggung jawab bersama demi terwujudnya bangsa yang sehat dan kuat.

“Yang perlu kita ketahui bersama bahwa kebudayaan olahraga merupakan tanggung jawab kita semua. Dengan kebudayaan olahraga, kita bisa memiliki karakter bangsa yang kuat,” ujarnya.

Melalui momen tersebut, Wabup Azwar juga mengajak semua pihak agar turut aktif sehingga lahir atlet-atlet yang membanggakan.

BACA JUGA:  Menuju KLA, Pemkab Lampura Terbitkan Perda No: 1/2021

“Dengan adanya Kejurda ini, marilah kita meningkatkan semangat demi terwujudnya peningkatan prestasi baik dari segi kualitas, maupun kuantitas serta solidaritas antar atlit sehingga dapat berpartisipasi dalam kejuaraan olahraga khususnya di Bumei Tuwah Bepadan. Yang diharapkan kita dapat ikut bersaing ditingkat provinsi maupun ditingkat nasional bahkan internasional,” jelasnya.

Azwar menyampaikan motivasi kepada para atlet yang mengikuti kejuaraan tersebut.

BACA JUGA:  Tersangka Pembakaran Mapolsek Candipuro Bertambah Dua

“Saya ucapkan selamat berjuang kepada seluruh atlit yang mengikuti kejurda Atletik Provinsi Lampung. Jadilah atlit yang membanggakan, namun perlu diingat dalam setiap perlombaan.kalah atau menang merupakan hal yang biasa, berlombalah dengan semangat,” tukasnya.

Pelepasan kontingen U-16 dan U-18 tersebut, dihadiri juga oleh Pj Sekda Tarmizi, Staf Ahli Bidang SDM dan Kemasyarakatan, M Yusuf HR, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Mansur Syah dan Ketua PASI Lamtim, Herlandani.(HL-edwar/*)