Bupati Way Kanan Harapkan Karang Taruna Bersinergi dengan Masyarakat

61

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN-Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, berharap agar Pengurus Karang Taruna dapat terus Bersinergi dengan semua lapisan masyarakat, serta mendukung penuh Pemerintah Daerah agar terwujudnya Way Kanan Unggul dan Sejahtera.

Hal itu dikatakan Bupati Adipati saat diwawancarai wartawan, usai menghadiri acara pengukuhan Pengurus Karang Taruna Way Kanan masa Bhakti 2021-2026, di Gedung serba guna setempat, Rabu (16/06/2021).

BACA JUGA:  Kerusakan Jalan di Kota Metro Meluas

Ia mengatakan, bahwa Pengurus Karang Taruna Way Kanan ini dapat terus Bersinergi dengan semua lapisan masyarakat, serta mendukung penuh Pemerintah Daerah agar terwujudnya Way Kanan Unggul dan Sejahtera.

“Kemudian itu, Karang Taruna Way Kanan harus terus Bersinergi dengan semua lapisan masyarakat serta mendukung penuh dalam pembangunan Pemerintah Daerah agar terwujudnya Way Kanan Unggul dan Sejahtera,” ujarnya.

BACA JUGA:  Tarik Motor Lalu Dijual, Dua Debt Collector Diringkus Polres Tanggamus

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Lampung, Dendi Ramadhona mengatakan, bahwa kita harus kibarkan panji panji Karang Taruna, untuk memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di bidang sosial.

“Perlu kita ketahui bersama bahwa Karang Taruna merupakan wadah untuk memajukan setiap Potensi yang ada khususnya di Desa, Desa,” pungkasnya.(HL-Aprydi)