Penyemprotan Disinfektan Covid-19 di Pekon Kotaagung

34

HEADLINELAMPUNG, TANGGAMUS-Pemerintah Pekon (Pemkon) Kotaagung, Kecamatan Kotaagung Kabupaten Tanggamus bersama Tim Relawan Covid-19, melakukan penyemprotan disinfektan, Rabu (16/06/2021).

Pemkon Kotaagung bersama Tim Relawan Covid-19, terus melaksanakan upaya pencegahan dengan cara melakukan penyemprotan fisinfektan di tempat umum, dan rumah-rumah masyarakat.

Penyemprotan disinfektan dilakukan dari perbatas Pekon Teba sampai perbatasan Pekon Terbaya, serta tempat-tempat umum seperti masjid, sekolahan dan perkantoran yakni, Kodim, perumahan Kodim, Samsat dan lain-lainnya.

BACA JUGA:  Pemkab Pesawaran Terima Bantuan 10 Ribu Vaksin Sinovac

Dalam penyemprotan disinfektan tersebut, dihadiri juga oleh Babinsa Koramil Kotaagung Sertu Waldi, Kepala Pekon (Kakon) Kotaagung, Suherman bersama aparatur pekon, Bidan Puspa mewakili Timkes Puskesmas Kotaagung, dan beberapa warga pekon setempat.

Kakon Kotaagung, Suherman mengatakan, pelaksanaan penyemprotan disinfektan ini, salah satu cara agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Penyemprotan disinfektan, adalah salah satu pencegahan penyebaran virus corona. Namun, kita juga bisa melakukan pencegahan dengan banyak cara seperti, tetap menjaga kebersihan, sering-sering cuci tangan, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker saat keluar rumah, sesuai imbauan pemerintah,” tandasnya. (HL-andi)

BACA JUGA:  Layanan Plotting On the Spot, Pertanahan Kota Metro Targetkan Digitalisasi 6 ribu Bidang Tanah