Program Jumat Berkah, Ormas GML Kota Metro  terus Lakukan Aksi Berbagi

110

HEADLINELAMPUNG, METRO-Jajaran DPD Gema Masyarakat Lokall (GML) Kota Metro  terus melakukan aksi berbagi melalui Program Jumat Berkah. Ormas yang peduli terhadap sesama itu memastikan, penerima bantuan selalu tepat sasaran, yakni warga kurang mampu, lansia, dan penyandang disabilitas.

Seperti halnya dalam pelaksanaan Program Jumat Berkah sebelumnya, sehari sebelumnya, jajaran Ormas GML Kota Metro terlebih dahulu melakukan survey, sehingga bantuan yang diberikan benar-benar tepat sasaran.

BACA JUGA:  Update Covid-19 Kabupaten Tanggamus, Bertambah 12 Kasus

“Ya, bantuan kami pastikan tepat sasaran, di antara kriteria yakni  warga yang memiliki rumah geribik,  para lansia, yatim piatu, dan para penyandang disabilitas khususnya di Kota Metro,” kata Ketua DPD GML Kota Metro, Slamet Riadi, Jumat (18/06/2021). 

Ia melanjutkan, pada Program Jumat Berbagi tersebut, selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, juga sebagai upaya mengingatkan kepada  seluruh anggota Ormas GML  untuk untuk tetap solid dan konsisten bersama-sama berbuat dan peduli kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Tiga Warga Tubaba Lampung Penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang Jatuh

“Ini yang selalu kami tekankan, berbagi tidak menunggu kita punya,” ucap diam

Adapun, Program Jumat berbagi kali ini, pihaknya menyalurkan paket sembako  bagi 7 warga tidak mampu, yang tersebar pada empat kelurahan yang ada di Kota Metro, yaitu Kelurahan Banjarsari Metro Utara, Kelurahan Hadimulyo Timur Metro Pusat, Kelurahan Ganjarasri Metro Barat, dan Kelurahan Margorejo Metro Selatan. (HL-dwi)