Hadiri HUT PPDI Lamtim, Ini Harapkan Bupati Dawam

15

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Bupati Lampung Timur (Lamtim), M Dawam Rahardjo menghadiri peringatan HUT ke-15 Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) kabupaten setempat di Pondok Saung Rindu Kecamatan Mataram Baru Senin (21/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Dawam didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Yudi Irawan, Camat Mataram Baru, Ismail serta Forkopimcam setempat.

BACA JUGA:  Bupati, Kodim 0426 TB dan Polres Mesuji Tanda Tangani MoU

“Saya mengucapkan selamat HUT ke-15 PPDI Kabupaten Lamtim, semoga makin kompak menjalankan tugas melayani masyarakat sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata Bupati Dawam.

Dawam juga mengingatkan, bahwa pelayanan kepada masyarakat dituntut agar dipermudah, maka Pemkab Lamtim akan tetap memantau para perangkat desa dalam menjalankan tugas.

“Insyaallah, setelah penataan saya akan keliling kantor kecamatan, dan desa. Tujuannya, untuk memastikan bahwa para perangkat desa mempermudah pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:  Warga Tanggamus Positif Covid-19 Bertambah Lima Orang

Sementara itu, Ketua PPDI Kabupaten Lamtim, Elik Kusuma menyampaikan terimakasih kepada Bupati Dawam yang hadir dalam peringatan HUT ke-15 PPDI.

“Semoga dengan usia ke-15, PPDI Lamtim seluruh perangkat desa tetap kompak, dalam melayani masyarakat,” pungkasnya. (HL-edwar/*)