Ketua DPRD Lamtim Reses di Desa Taman Bogo

3

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Ali Djohan Arif melakukan kegiatan reses di Desa Taman Bogo, Kecamatan Purbolinggo kabupaten setempat, Senin (21/6/2021).

Kegiatan reses Ketua DPRD Lamtim tersebut, dihadiri Babinsa Koramil 429-06/Purbolinggo Sertu Slamet Riyanto, Bhabinkamtibmas Bripka Hernawan, Kades Taman Bogo Agus Nuryadi beserta perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat.

“Kami sangat bersyukur, dan berterima kasih karena Ketua DPRD Lamtim melakukan kegiatan reses di Desa Taman Bogo. Ini menjadi, bukti kedekatan pimpinan daerah dengan masyarakat,” ujar Kades, Agus Nuryadi.

BACA JUGA:  14 Pasein Positif Covid-19 di Metro Dinyatakan Sembuh

Sementara itu, Ketua DPRD Lamtim, Ali Djohan terus mengajak warga supaya mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Ditengah pandemi Covid-19, dimulai dari diri pribadi dan keluarga supaya kita saling mengingatkan agar patuh terhadap Prokes sehingga terhindar dari virus corona,” ujarnya.

Dikatakan Ali Djohan, saat ini pembangunan di Lamtim yang berasal dari anggaran pemerintah sudah berjalan sesuai dengan perencanaan atau E Planning, dengan harapan perencaan pembangunan dapat berjalan secara efektif, efisien dan terintegrasi.

BACA JUGA:  Maling Motor di Kampung Sendiri, Residivis Narkotika Ditangkap Polisi

Ditempat yang sama, Babinsa Koramil Purbolinggo berharap melalui kegiatan reses ini, permasalahan ataupun keluhan yang disampaikan oleh masyarakat segera ditindak lanjuti.

“Semoga ide, dan aspirasi dari warga didengar serta bisa direalisasikan oleh anggota dewan, sehingga reses ini membuahkan hasil bukan hanya sebatas bincang-bincang,” ujar Sertu Slamet Riyanto.(HL-Edwar/*)