HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Lampura Gelar Donor Darah

35

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA-Menjelang HUT ke-75 Bhayangkara personel dan bhayangkari Polres Lampung Utara (Lampura) menggelar donor darah di GWS Polres setempat, Selasa (22/06/2021).

Kegiatan donor darah tersebut, diikuti oleh 100 personil dan 10 anggota Bhayangkari Polres Lampura dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Kabag Sumda Polres Lampura, Kompol Suharto mewakili Kapolres AKBP Bambang Yudho Martono SIK mengatakan, kegiatan bhakti sosial (Bansos) donor darah ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-75
Bhayangkara tahun 2021, sebagai salah satu bentuk implementasi tanggung jawab sosial Polres Lampura.

BACA JUGA:  Ditengarai Banyak Masalah, PLN Lampung Utara Didemo

“Kegiatan Donor Darah ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap saudara kita yang membutuhkan ditengah pandemi Covid-19,” kata Kompol Suharto.

Dalam memperingati HUT ke-75 Bhayangkara, kami menggelar donor darah dan berhasil mengumpulkan sebanyak 100 kantong darah. Ini untuk memenuhi kebutuhan darah PMI.

“Semoga donor darah ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah. Kegiatan donor darah sangat penting dan berarti bagi kemanusiaan,” ujar Kabag Sumda Kompol Suharto. (HL-dra/*)

BACA JUGA:  Gelar Operasi Yustisi, Satgas Covid-19 Tanggamus Tindak 74 Pelanggar Prokes