Bupati Dendi Serahkan Bantuan untuk Warga Korban Kebakaran di Desa Kalirejo

24

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN-Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona mengunjungi rumah warga korban kebakaran di Dusun Kamulyaan Desa Kalirejo, Kecamatan Negeri Katon kabupaten setempat, Kamis (24/6/2021).

Dalam kunjungannya kali ini, Bupati Dendi didampingi oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Pesawaran, Abdul Hamid, Plt Camat Negeri Katon, Kades Kalirejo Babinsa, dan Babinkamtibmas setempat.

Bupati Dendi menyatakan, turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa keluarga mbah Supinah, dan
meminta korban kebakaran tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah.

BACA JUGA:  Sebanyak 164 KK Kampung Negara Batin Way Kanan Terima BLT Tahap Tiga

“Saya atas nama Pemkab Pesawaran, turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa mbah Supinah. Dan, saya mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah bergotong royong membangun kembali rumah mbah Supinah,” ujarnya.

Dalan kesempatan tersebut, Bupati Dendi menyerahkan bantuan kepada keluarga mbah Supinah, dan berkoordinasi dengan Baznas untuk memberikan bantuan berupa biaya pembelian bahan bangunan bagi rumah yang terbakar.

“Melalui Baznas, rumah yang terbakar akan dibantu dana sebesar Rp16 juta untuk bantuan pembelian bahan bangunan,” imbuhnya

BACA JUGA:  Kapolres Tulang Bawang Pimpin Apel Pasukan Siaga Bencana Alam

Sementara salah satu putra mbah Supinah mengaku terharu dan sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona.

“Saya mewakili keluarga, dan orang tua mengucapkan terima kasih, atas bantuan yang diberikan Bupati Dendi,” ujarnya.

Dalam kunjunganya kali ini, Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona selain memberikan bantuan kepada mbah Supinah, juga menyerahkan bantuan bedah rumah kepada Salman warga Desa Pujodadi Kecamatan Negeri Katon.(HL-Yudhi)