Sambut Hari Bhayangkara ke 75, Polres Lampung Utara Gelar Kegiatan Sosial

47

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA-Menyambut Hari Bhayangkara ke 75 dengan tema “Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju”, berbagai kegiatan kemasyarakatan dilakukan Polres Lampung Utara, Kamis (23/6/2021).

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho SIK ketika di konfirmasi membenarkan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75 telah dilaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya bersama-sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten melaksanakan kegiatan vaksinasi massal.

BACA JUGA:  Lamtim Siap Gelar Pilkada Serentak 9 Desember 2020

Tujuan dari pada kegiatan ini adalah untuk meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh masyarakat agar terhindar dari virus covid-19 serta mendukung program pemerintah terkait akselerasi program vaksinasi nasional berbasis Presisi Polri menuju Herd Immunty.

Selain dari kegiatan diatas, lanjutnya di internal juga melaksanakan kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Lampung Utara, melaksanakan kegiatan Anjangsana ke rumah-rumah purnawirawan Polri/Warakawuri oleh pejabat utama, kemudian selanjutnya telah diagendakan kegiatan bhakti sosial untuk memberikan bantuan sembako kepada warga miskin.

BACA JUGA:  Bupati Tanggamus Resmikan Pasar Baru Pekon Kuripan

“Mohon doa dan dukungannya agar kegiatan ini berjalan lancar,” ujar AKBP Bambang Yudho.

Tentunya pada kesempatan ini Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, karena saat ini masih dalam masa/kondisi pandemi, agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, utamanya disiplin menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak/ hindari berkerumun guna keselamatan kita bersama. (HL-dra/*)