Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Pesawaran Gelar Anjangsana dan Salurkan Sembako

25

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN-Menyambut Hari Bhayangkara Ke-75, jajaran Polres Pesawaran melakukan kegiatan Anjangsana dan memberikan bantuan beras serta sembako, Jumat (25/6/2021).

Kegiatan Anjangsana dilakukan jajaran Polres Pesawaran di kediaman Aiptu Robudin, anggota Bag Sumda yang menderita sakit menahun di Perum Polri Hajimena, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Sedangkan, untuk kegiatan Baksos Personel Polres Pesawaran mengunjungi Anak-anak Panti Asuhan di Kabupaten Pesawaran, Ponpes Nur Rohim (Kopayapi) Desa Sungai Langka, Anak Yatim Masjid Nurul Iman Desa Way Huwi, Pangkalan Ojek Pasar Wiyono, Pangkalan Ojek dan Tukang Becak di Pasar Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

BACA JUGA:  Babinsa Koramil Banjaragung Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Gorong-gorong

Selain itu, kegiatan Baksos juga dilaksanakan oleh Personil Polsek Padang Cermin, Polres Pesawaran yang dipimpin Kapolsek Padang Cermin AKP Darwin membagikan 200 paket sembako kepada para komunitas nelayan pesisir dan fakir miskin yang berdomisili diwilayah Pesisir Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran.

Dalam hal ini Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo SIK diwakili 3 rombongan Anjangsana rombongan pertama dipimpin oleh Kabag Ren Kompol Waryono didampingi Kasat Binmas Iptu M. Toni, Kasubag Humas Akp Aris Siregar, Kasiwas Ipda Maredian kemudian rombongan Ke 2 dipimpin Kasat Lantas Iptu Amsyar, didampingi KBO Iptu Rudi Apriansyah, Kanit Patroli Ipda Syamsul Ridwan, Kanit Laka Ipda M. Hidayatullah beserta anggota Satlantas Polres Pesawaran dan rombongan Ke 3 dipimpin Kapolsek Padang Cermin AKP Darwin beserta Kanit Binmas Aiptu Ismail dan Kanit Intel Aiptu Mastam.

BACA JUGA:  Wabup Azwar Hadiri Pelantikan Pengurus MCMI Lamtim

Kapolres Pesawaran mengatakan, tujuan kegiatan Anjangsana adalah untuk mempererat Tali Silaturahmi dan wujud Perhatian Polres Pesawaran kepada Purnawirawan, Warakawuri Polri, Anak-anak penghuni Panti Asuhan dan masyarakat yang membutuhkan.(HL-Yudhi)