Kapolres Tubaba Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual

32

HEADLINELAMPUNG, TUBABA-Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 di rayakan secara sederhana karena Indonesia masih dilanda pandemi Covid 19. Polres Tubaba mengikuti Upacara Hut Bhayangkara ke 75 secara virtual di Aula Vicon Mapolres Tubaba.

“Rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara akan dilaksanakan secara sederhana. Konsepnya menyesuaikan kondisi saat ini, yaitu pada masa transisi menuju new normal dengan tetap menaati protokol kesehatan”, ujarnya Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman. S.IK. Kamis, (01/07/2021).

Menjelang Hut Bhayangkara ke 75 sejak awal Juni 2021, Polres Tubaba beserta jajaran telah melaksanakan sejumlah bakti sosial, di antaranya donor darah, pembagian paket sembako kepada warga, dan melaksanakan Vaksinasi Nasional secara serentak.

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Meluncurkan KPB di Tulang Bawang

Dengan mengusung tema “Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju”, peringatan Hut Bhayangkara pada tahun ini terdiri atas bakti sosial selama bulan Juni, Vaksinasi masaal, dan pemuliaan nilai-nilai Tribrata.

Kapolres menjelaskan bahwa puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 75 pada hari Kamis, (01/07/2021) pukul 08.30 WIB di Istana Negara dengan inspektur upacara Presiden RI Joko Widodo.

BACA JUGA:  Bupati Budi Sampaikan Rancangan Perubahan KUA-PPAS 2021

“Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 75 dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi, live streaming di Bareskrim Polri, Polda, dan Polres jajaran”, paparnya.

Kapolres menyampaikan, Acara selanjutnya yakni syukuran Hari Bhayangkara yang dilaksanakan pada pukul 10.00 Wib di Brugo Conttage Tubaba. Secara sederhana. Mengingat, masih fokus menangani pandemi Covid 19. (HL-dra/*)