HUT Bhayangkara, 42 Personel Polres Lampura Naik Pangka

32

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA-Sebanyak 42 personel Polres Lampung Utara (Lampura), naik pangkat tepat diperingatan Hari Bhayangkara Ke-75, (2/7/2021).

Upacara kenaikan pangkat yang digelar di Lapangan Mapolres Lampura tersebut, Kabag Sumda Kompol Suharto mewakili Kapolres Lampura, AKBP Bambang Yudho M DIK bertindak sebagai inspektur upacara. Sementara Iptu Farikhin dipercaya sebagai perwira upacara dan Ipda Reza Prasetya ditunjuk sebagai komandan upacara.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Sumda Kompol Suharto mengatakan, ada 42 personel Polres Lampura yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Juli 2021.

BACA JUGA:  Bangun Sinergitas, PD IWO Way Kanan Audiensi ke Kejari

“Kenaikan pangkat merupakan prestasi personel Polri yang layak mendapat kenaikan pangkat. Selamat untuk personel Polres Lampung Utara yang naik pangkat, semoga dapat meningkatkan kinerja,” kata Suharto.

Lanjut Kabag Sumda, personel Polres Lampung Utara mendapatkan kenaikan pangkat pada periode ini berjumlah 48 orang dengan rincian, dari Aipda ke Aiptu 7 orang, dari Bripka ke Aipda 16 orang, Brigadir ke Bripka 22 orang dan Briptu ke Brigadir 2 orang.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Pukul Alat Musik Cetik di Temu Karya Taman Budaya

“Semoga dengan dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi personel bisa menjadi Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” papar Kompol Suharto.(HL-dra/*)