Bupati Dawam Hadiri Serah Terima Hibah BMN dan BMD di Jakarta

10

HEADLINELAMPUNG, JAKARTA-Bupati Lampung Timur (Lamtim), M Dawam Rahardjo melakukan penandatanganan naskah serah terima hibah Barang Milik Negara (BMN) dan Barang Milik Daerah (BMD) Mahkamah Agung RI dengan Pemkab Lamtim, berupa tanah dan Bangunan Mahkama Agung RI di di Jakarta, Kamis (08/7/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Dawam didampingi Wakil bupati (Wabup) Azwar Hadi, Kepala Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bandar Lampung, Ibrahim Kardi, Kepala Pengadilan Agama (PA) Sukadana, Erna Resdya serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Mansur Syah.

BACA JUGA:  Bupati Winarti Ikuti Rakor Monitoring dan Evaluasi PKT KPK

Kepala PA Sukadana, Erna Resdya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Lamtim,
atas dukungan yang telah diberikan terkait dengan pembangunan PA Sukadana.

“Saya ucapkan terimakasih, kepada Pemkab Lamtim yang mendukung pembangunan PA Sukadana,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Dawam menyatakan, dukungan yang diberikan Pemkab Lamtim dalam pembangunan PA Sukadana, untuk mempermudah pelayanan masyarakat

BACA JUGA:  Komisi II DPRD Kota Metro: Suket Domisili Tidak Berlaku pada PPDB SD dan SMP

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih, atas kerja samanya sehingga Lamtim memiliki Gedung PA Sukadana yang definitif. Minimal ini, dapat membantu serta mempermudah dalam melaksanakan pelayanan masyarakat,” kata Dawam.

Dawam berharap, dengan adanya PA Sukadana dapat bekerja sama dengan baik dalam menyempurnakan pelayanan yang lebih baik lagi, sehingga visi misi untuk Lampung Timur Berjaya segera terwujud.(HL-edwar/*)