Polres Tubaba Gelar Apel Aman Nusa ll Krakatau 2021 Penanganan Covid-19

4

HEADLINELAMPUNG,TUBABA-Jajaran polres Tulangbawang Barat menggelar apel aman Nusa ll Krakatau tahun 2021 dalam penanganan Covid-19.

Apel berlangsung di depan Mako polres kabupaten Tulangbawang Barat Kelurahan Panaragan Jaya, kecamatan Tulangbawang Tengah kabupaten setempat, Senin (12/07/2021).

Kegiatan apel tersebut di pimpin langsung Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK.

“Hari ini kita menggelar apel aman Nusa ll Krakatau tahun 2021 dalam penanganan Covid-19 yang ditandai dengan penyematan pita yang mana penyematan pita tersebut tanda dimulai operasi Krakatau aman Nusa tahun 2021,” jelasnya.

BACA JUGA:  Wabup Lamteng Minta ASN Pensiun Tetap Berkontribusi Membangun Daerah

Dia menambahkan kegiatan tersebut dalam upaya penanganan Covid-19 yang mana wabah tersebut semakin menjadi di kabupaten yang berjulukan Bumi Regem Sai Mangi Wawai, serta diharapkan kepada masyarakat agar taat dalam Pencegahan Covid-19.

“Iya Covid-19 ini perlu ektra penanganan dalam pelaksanaan pencegahan bukan hanya Polri, kita harus bekerjasama dengan TNI, Pemerintah, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan masyarakat sendiri, untuk kesadaran dalam pendemi Covid-19, sangat diharapkan kepada masyarakat, agar selalu patuh atas iimbauan pemerintah daerah,”tutupnya. (HL-dra/*)

BACA JUGA:  Sembilan Anggota DPRD Tubaba Dapil 1 Reses di Tiyuh Menggala Mas dan Bandar Dewa