Pemkon Kotaagung Lakukan Penyemprotan Disinfektan

4

HEADLINELAMPUNG, TANGGAMUS-Pemerintah Pekon (Pemkon) Kotaagung, Kecamatan Kotaagung, Kabupaten Tanggamus kembali melakukan penyemprotan disinfektan guna memutus penyebaran Covid-19, Selasa (13/7/2021).

Penyemprotan diawali dari perbatasan Pekon Terbaya sampai perbatasan Pekon Teba, hingga pedukuhan Pekon Kotaagung, kantor, sekolahan dan masjid serta musala.

Penyemprotan disinfektan di Pekon Kotaagung dilakukan secara bersama-sama, yang dipimpin langsung oleh Kepala Pekon (Kakon) Kotaagung, Suherman.

BACA JUGA:  Polsek Batanghari Nuban Lampung Timur Salurkan Bansos Beras di Desa Bumi Jawa

Kakon Suherman mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut, merupakan salah satu cara untuk mencegah masuknya Covid-19, yang insyaallah nantinya akan dilaksanakan rutin dalam setiap saat, sampai dinyatakan sudah aman dan bebas dari virus ini.

Suherman mengimbau kepada warga untuk mendukung dan mengikuti aturan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Saya berharap masyarakat tetap menjaga kesehatan, dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Seperti, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak kalah penting menghindari kerumunan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Warga Pekon Balak Lambar Dimakamkan Sesuai Protokol Covid-19, Ini Penjelasan Edward Syah Pernong

Ia juga mengimbau masyarakat untuk menunda sementara kegiatan yang mengumpulkan orang banyak, seperti hajatan, untuk pencegahan penyebaran Covid-19. (HL-Andi/*)