DPRD Pesawaran akan Sampaikan Aspirasi Tokoh Adat ke Gubernur Arinal

66

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN-Akhirnya surat terbuka tiga penyimbang adat kepada Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi mendapat perhatian dari DPRD Kabupaten Pesawaran.

Kali ini, melalui anggota Komisi III DPRD Pesawaran, akan menindak lanjuti permintaan tokoh adat tentang perbaikan jalan raya kedondong yang rusak dan empat jembatan penghubung,

“Akan segera kita informasikan ke Provinsi Lampung, terkait permintaan tokoh adat untuk perbaikan jalan rusak dan empat jembatan penghubung di Kecamatan, Gedongtataan, Waylima, Kedondong dan Way Khilau,” kata Bambang Suheri melalui telepon seluler, Jumat (16/7/2021).

BACA JUGA:  Imbas Zona Merah Covid-19, ASN Lamsel Tinggal di Bandarlampung Kerja dari Rumah

Ia juga sependapat agar semua jalan provinsi yang rusak dan jembatan di Kabupaten Pesawaran bisa diperbaiki. Namun, untuk tahun ini belum bisa dipastikan, karena kondisi masih pandemi Covid-19.

“Saya sependapat segera diperbaiki jalan rusak di Pesawaran. Sebenarnya, bukan tokoh adat saja, masyarakat juga minta diperbaiki,” jelasnya.

Bambang menambahkan, dengan adanya dorongan dari tokoh adat, masyarakat, eksekutif dan legislatif di Kabupaten Pesawaran, tahun depan perbaikan jalan rusak dan jembatan dapat terwujud. (HL-Yudhi)

BACA JUGA:  Alhamdulillah, Pasien Positif Covid-19 Pertama di Mesuji Sembuh