Polwan Polres Way Kanan Bagikan Sembago kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19

18

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN-Jajaran Polisi Wanita (Polwan) Polres Way Kanan menggelar bakti sosial kepada warga terdampak Covid-19, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes), Jumat (16/07/2021).

Diketahui penyerahan bantuan dilakukan oleh PS Paurlat Bagsumda Polres Way Kanan Bripka Kusnovi Wanjiarni bersama personil Polwan Polres Way Kanan dan Bhabinkamtibmas Polsek Baradatu dan Polsek Blambangan Umpu.

Kapolres Way Kanan, AKBP Binsar Manurung melalui Bripka Kusnovi menjelaskan, bahwa Polwan Polres Way Kanan dalam rangka menyambut hari jadi Polwan yang Ke 73 yang jatuh pada Tanggal 1 September Tahun 2021, melaksanakan kegiatan bakti sosial yang dikemas dengan pembagian paket sembako.

BACA JUGA:  Tim Gugus Tugas Imbau Protokol Kesehatan ke Seluruh Pasar di Tanggamus

“Paket sembako diberikan sebagai wujud kepedulian dan berbagi kasih untuk masyarakat kurang mampu di Kelurahan Baradatu Kecamatan Baradatu dan Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Kami berharap mudah-mudahan kegiatan ini dapat membantu dan meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19, terutama selama pelaksanaan PPKM darurat di mana aktivitas warga dibatasi guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” Ujar Bripka Kusnovi.

BACA JUGA:  M. Firsada Membuka Musrenbang Tingkat Kecamatan Lambu Kibang

Ditambahkan Bripka Kusnovi, Polwan Polres Way Kanan mengajak dan mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes dengan menerapkan 6M.(HL-Apri/migo/*)