Polres Lampura Serahkan Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19

15

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA-Kepolisan Resor (Polres) Lampung Utara (Lampura) kembali membagikan paket bahan kebutuhan pokok warga diwilayah hukumnya yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Hal itu dikatakan Kapolres Lampura, AKBP Bambang Yudho Martono SIK saat melepas secara simbolis bantuan sosial (bansos) paket kebutuhan pokok melalui perwakilan anggota Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres setempat, Senin (19/07/2021).

Menurut AKBP Bambang Yudho Martono, cukup banyak warga masyarakat dan saudara kita yang membutuhkan kepedulian di masa pandemi Covid-19 ini.

BACA JUGA:  Cegah Covid-19, 15 Tahanan Jalani Rapid Test Tahap dua

Oleh karena itu Polres Lampura beserta jajaran melaksanakan program bansos dengan memberikan bantuan sebanyak 300 paket kebutuhan pokok untuk beberapa warga Lampung Utara yang terkena dampak Covid-19.

Dikatakan Kapolres bilamana hal tersebut sekaligus sebagai bentuk kehadiran Pemerintah melalui Polri dan wujud kepedulian, serta rasa empati kita kepada mereka.

Paket bahan pokok berupa 5 kilogram beras dan satu dus mie instan kita peruntukan kepada warga masyarakat yang betul-betul terkena dampak Covid-19.

BACA JUGA:  Sepekan Tekab 308 Presisi Polsek Terbanggibesar Ungkap 3 LP, 4 TSK dan 10 Unit Motor

Penyalurannya melalui para Kapolsek, Bhabinkamtibmas bersama-sama dengan Babinsa. Dan semoga saja bantuan ini cukup meringankan beban warga,” ucap AKBP Bambang Yudho Martono.

Selanjutnya, Kapolres juga berharap kepada warga masyarakat untuk mendukung aturan PPKM yang telah di tetapkan Pemerintah termasuk aturan protokol kesehatan, agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19, serta sama-sama kita berdo’a semoga wabah segera berakhir.(HL-dra/*)