Mobil Vaksinasi Tulangbawang Barat Sasar Warga Lansia

4

HEADLINELAMPUNG, TUBABA-Tim Mobil Vaksinasi Polres Tulangbawang Barat (Tubaba), serta Dinas Kesehatan (Dinkes) memantau dan mengamankan pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Tulangbawang Tengah kabupaten setempat, Rabu (21/07/2021).

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman SIK menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan pemberian vaksin yang dilanjutkan di hari sebelumnya. Tim Mobill Vaksinasi sambangi rumah-rumah warga Lansia.

“Untuk hari ini kita bersama Puskesmas Panaragan Jaya melaksanakan vaksinasi di Balai Tiyuh Panaragan dengan target sebanyak 100 dosis untuk warga,” ujar Kapolres.

BACA JUGA:  Tim Verifikasi Faktual Dewan Pers Kunjungi Kantor Redaksi SKH Headline Lampung

Adapun pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut lanjutnya, berlangsung di Balai Tiyuh Panaragan bersama UPT Puskesmas Panaragan Jaya dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) ketat.

“Vaksinasi dosis I (pertama) terhadap lansia Kecamatan Tulangbawang Tengah yang sudah berlangsung, Total Lansia dan warga yang telah ditargetkan sebanyak 100 dosis untuk warga lansia terbagi di Tiyuh Panaragan Jaya,” terangnya.

BACA JUGA:  DPRD Kota Metro Minta Pemkot Bongkar Portal di Jalan Hasanudin

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kata dia, sudah dilaksanakan dengan target kelompok Lansia yakni, usia 60 tahun keatas.

“Untuk hari ini, warga Lansia dan lainnya yang sudah kita laksanakan vaksinasi di Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah dengan total target vaksin sebanyak 100 warga,” jelasnya.

Kegiatan tersebut telah usai, dilaksanakan dengan Tertib, Aman, dan Lancar serta menerapkan Prokes ketat. (HL-dra/*)