Anggota DPD RI asal Lampung Kunjungi ISMA

53

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN-Anggota DPD RI asal Lampung, Ahmad Bastian melaksanakan kegiatan Reses dengan mengunjungi Ikatan Sanggar Makhga Way Lima (ISMA) didampingi Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesawaran Nurul Azmi, di kediaman Ketua ISMA Desa Pekondoh Kecamatan Way Lima kabupaten setempat, Rabu (21/7/2021)

Sandi Victory selaku Ketua ISMA menyatakan, terimakasih atas kehadiran Senator Asal Lampung, Ahmad Bastian didampingi Ketua Karang Taruna Pesawaran, Nurul Azmi.

“Saya sangat bersyukur dan terimakasih, karena anggota DPD RI
mengunjungi ISMA. Ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan atas keberadaan kami,” ujar Sandi.

BACA JUGA:  Update Kasus Covid-19 Lampung Barat 24 Juni 2020: Positif Empat, ODP Delapan, PDP dan OTG Nihil

Sementara itu, Ahmad Bastian mengatakan, tujuan Reses ini adalah mendorong anak Muda khususnya ISMA dan Karang Taruna untuk bersinergi dalam rangka melestarikan Adat Budaya Lampung, khususnya Lampung Pesisir.

Ia berharap, semoga ISMA dan Karang Taruna bisa bahu membahu melestarikan Adat Budaya Lampung.

“Saya mendorong agar ISMA dan Karang Taruna, membuat gebrakan atau event yang besar untuk mengenalkan sanggar-sanggar yang ada dan mengenalkan Adat Budaya kepada publik,” tukasnya.

BACA JUGA:  Jelang KBM 13 Juli 2020, Sekolah di Tubaba Koordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19

Sedangkan, Ketua Karang Taruna Pesawaran, Nurul Azmi menyampaikan, perlu adanya sinergitas antara pelaku Seni dan Karang Taruna, tentunya perlu juga ada dukungan dari semua pihak. Salah satunya, adalah anggota DPD RI asal Lampung.

“ISMA dan Karang Taruna Harus bersinergi, terutama dibidang seni budaya agar Adat Budaya kita tetap terjaga dan tetap di lestarikan,” pungkasnya.(HL-Yudhi)