Bupati Dendi Tanam Pohon Alpukat di Sekretariat KNPI Pesawaran

42

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN-Dalam rangka Memperingati Hari jadi KNPI ke-48 dengan tema menuju KNPI Emas, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona kunjungi sekretariat KNPI Pesawaran di komplek islamic Center Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Jumat (23/7/2021).

Dalam kunjungannya, Bupati Dendi ikut berpartisipasi dalam program aksi penghijauan dengan menanam Pohon alpukat di halaman sekretariat KNPI.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berpesan, dihari jadi KNPI yang ke-48 ini, dengan semangat dan ikhtiar pemuda KNPI harus jadi Garda Terdepan dalam penanganan wabah Pandemi covid-19.

“Selain KNPI membuat kegiatan yang menumbuh kembangkan semangat kepemudaan, KNPI harus mengambil peran penting sebagai Garda Terdepan penanganan dan penanggulangan covid-19,” harapnya.

BACA JUGA:  DPRD Lamteng Gelar Rapat Paripurna Persetujuan Dua Raperda

Dendi juga mengatakan, mendukung Program Aksi Sosial dan Penghijauan dalam dalam Rangka HUT KNPI Ke-48.

“Saya mendukung Program Aksi Sosial dan Penghijauan KNPI Pesawaran, semoga bermanfaat bagi masyarakat Pesawaran,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua KNPI Pesawaran Toga Asmarantaka mengatakan, HUT KNPi kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, dimana saat ini pemerintah sedang berlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Kita serahkan bibit secara simbolis kepada 11 Ketua Pengurus Kecamatan, untuk ditanam, dan hari ini dilaksanakan penanaman serentak,” katanya.

BACA JUGA:  Jelang Pemilu 2024, KPU Kota Metro Lantik Anggota PPS

Selain itu, Bung Toga menjelaskan bahu HUT KNPI kali ini, pihak nya mengagendakan beberapa Kegiatan di antaranya, Penanaman Bibit Pohon Serentak Se-Kabupaten Pesawaran Pada tanggal 23 Juli yang bekerjasama dengan BPDAS HL, Bakti Sosial bekerja sama dengan Baznas Pesawaran yang dilaksanakan di Kecamatan Padang Cermin, dan Kedondong pada tanggal 24 Juli, serta ikut mensukseskan program vaksinasi nasional yang Insya Allah akan dilaksanakan akhir Juli.

“Semoga gerakan aksi sosial dan penghijauan ini, membawa dampak positif bagi pemuda dan masyarakat Pesawaran,” pungkasnya.(HL-Yudhi)