Bupati Lampung Timur Sambangi Nakes dan Pasien Covid-19 di RSUD Sukadana

7

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Bupati Lampung Timur (Lamtim), M Dawam Rahardjo bagikan nasi kotak kepasa pasien Covid-19 dan tenaga kesehatan (Nakes) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana, Selasa (27/7/2021).

Dalam kunjungannya itu, Bupati Dawam
didampingi Direktur RSUD Sukadana, Wayan Widyana.

Bupati berharap, pembagian nasi kotak dapat menjadi motivasi bagi pasien Covid-19, serta Nakes yang ada di RSUD Sukadana.

“Sebenarnya, pembagian nasi kotak ini dalam rangka Aqiqah anak angkat kami yang bernama Muhammad Ghibran Rahardjo. Kebetulan, Lamtim sedang diserang wabah Covid-19. Jadi, kami ingin berbagi semoga ini dapat menjadi motivasi bagi Nakes yang ada di RSUD Sukadana maupun masyarakat yang terpapar Covid-19 agar cepat sembuh,” ujarnya.

BACA JUGA:  Kunker ke Kota Bogor, Anna Morinda Menimba Ilmu kepada Bima Arya

Dawam menyatakan, terkait dengan keterbatasan oksigen maka Pemkab Lamtim berharap angka Covid-19 segera menurun.

“Terkait dengan oksigen, alhamdulillah kami melalui rapat koordinasi yang difasilitasi Gubernur Lampung, mudah-mudahan oksigen bisa teratasi mohon doanya, Covid-19 di Lamtim tidak berkembang sehingga bisa merata serta masyarakat terbantu,” tukasnya.

Ia menambahkan, untuk tidak saling menyalahkan maupun menghujat satu sama lain, dan kita bersama-sama menjaga serta patuhi protokol kesehatan (Prokes).

BACA JUGA:  Sekdaprov Fahrizal: Pemerintah Kabupaten Berperan Aktif Wujudkan Kawasan Industri

Setelah menyambangi Nakes dan pasien Covid-19, di RSUD Sukadana Bupati Dawam juga mengunjungi Puskesmas Sukada, Polsek Sukadana serta Balai Desa Pasar Sukadana. (HL-Edwar/*)