Bupati Lamtim Hadiri Peluncuran Bansos Tunai dan Beras di Sribawono

12

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Bupati Lampung Timur (Lamtim), M Dawam Rahardjo menghadiri peluncuran bantuan sosial (Bansos) Tunai dan bantuan beras PPKM 2021 di Kantor Pos Sribawono Kecamatan Mataram Baru, Rabu (28/07/2021).

Bupati Dawam mengatakan, pembagian bantuan sesuai dengan data yang ada di Kementrian Sosial (Kemensos).

“Bantuan untuk masyarakat Lamtim ini, memang sesuai data Kemensos. Ini adalah, hak yang memang ibu-dan bapak harus dapatkan. Semoga tidak ada tumpang tindih data, sehingga yang dikasih benar-benar tepat sasaran,” ujarnya.

BACA JUGA:  Sambut Pergantian Tahun, Pemkab Pesawaran Gelar Festival Makanan

Bupati Dawam juga mengingatkan masyarakat, untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes), sebagai bentuk kerjasama antara masyarakat dan pemerintah dalam rangka memerangi pandemi.

“Covid-19 belum selesai, Prokes wajib dijalankan. Karena, rumah sakit sudah penuh, tenaga medis sudah kewalahan. Jadi, mohon kepada masyarakat untuk membantu, jangan meremehkan dan mengabaikan virus corona,” tukasnya.

Ia juga mengingatkan, kepada jajarannya untuk dapat maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Mardiana Musa Ikuti Penutupan Rakerda TP-PKK Lampung

“Kepada para ASN, saya harapkan untuk dapat bekerja cerdas, kerja keras, ikhlas dan tuntas, sehingga bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” tukasnya.

Untuk diketahui, bantuan yang diterima oleh masyarakat yaitu, uang tunai sebesar Rp600 ribu, dan beras 10 kg.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Dawam didampingi oleh Kepala Dinas Sosial, Kepala Kantor Pos Metro, Rihwan Boy, Kepala Bulog Lampung Tengah (Lamteng), Ramos, vamat dan Frokopincam Mataram Baru.(HL-edwar/*)