Gubernur Arinal Apresiasi Vaksin Covid-19 Gotong-royong CCEP

21

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG SELATAN-Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi mengapresiasi pelaksanaan vaksin Covid-19 Gotong Royong yang dilaksanakan oleh Coca Cola Europacific Partners (CCEP).

Arinal berharap hal ini menjadi pendorong bagi dunia usaha, dan industri lainnya untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi di.Lampung.

Apresiasi Gubernur Arinal tersebut, disampaikan Sekdaprov Lampung, Fahrizal Darminto saat meninjau pelaksaan vaksinasi Covid-19 Gotong Royong, di Kantor Coca Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Selasa (3/8/2021).

BACA JUGA:  Tiga Lagi Warga Lampung Meninggal Akibat Covid-19, Total 179 Orang, Positif 3.773 Kasus

Pelaksanaan vaksinasi ini, diberikan kepada 120 karyawan CCEP Indonesia Lampung. Vaksinasi berjalan dengan baik dan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

Sekdaprov Lampung, Fahrizal mengatakan, pelaksanaan vaksinasi gotong royong ini merupakan upaya pencegahan dalam penanganan Covid-19.

“Gubernur Arinal, sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi gotong royong sebagai upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi,” ujar Fahrizal.

Fahrizal berharap, vaksinasi gotong royong yang dilaksanakan CCEP menjadi upaya, dalam penanganan Covid-19, dan percepatan pelaksanaan vaksinasi di Lampung.

BACA JUGA:  Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tulangbawang Barat Validasi Data

“Mari bersama-sama, mendukung pelaksanaan vaksinasi. Semua elemen masyarakat, harus mengambil peran dalam melakukan penanganan Covid-19,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu, mewakili CCEP Indonesia Lampung, Yayan Sofian menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini merupakan gerakan sosial kemanusian ditengah Wabah Covid-19.

Dalam peninjauan vaksinasi Covid-19, Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto didampingi Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Agus Nompitu, Kadis Penanaman Modal dan PTSP Yudhi, Kadis Perindustrian dan Perdagangan, Elvira Umihani. (HL-bud/ayu/*)