Fokus Utama Beringin Raya FC Masih Tingkatkan Fisik Pemain

45
Pelatih Kepala Budi Chan, bersama Asisten Pelatih Cuki, dan Ketua Tim Adi Putra Tangkari, seusai latihan perdana Tim Sepakbola Beringin Raya FC di Lapangan Stadion Mini Kalpataru, Minggu (8/8/2021). (fofo: yogi)

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG-Asisten pelatih Beringin Raya FC Cuki, menyebut kondisi fisik anak asuhnya belum maksimal.

Permasalahan tersebut, yang dicoba benahi. Skuad Beringin Raya FC bakal terus mendapat porsi latihan fisik. Hal itu disampaikan oleh Cuki mewakili Pelatih Kepala Budi Chan, di Lapangan Stadion Mini Kalpataru, Kelurahan Beringin Raya Kecamatan Kemiling Bandar Lampung, Minggu (8/8/2021).

Ia mengatakan, minggu ini latihan pemain Beringin Raya FC, fokusnya mengembalikan kebugaran pemain melalui latihan fisik agar daya tahan pemain meningkat.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Ikuti Rapat Evaluasi PPKM di Mahan Agung

“Kita masih fokus latihan fisik, dan minggu depan kita masuk dalam strategi baik bertahan, menyerang maupun transisi,” ujarnya.

Dikatakan Cuki, pola latihan sendiri tidak akan langsung berganti menjadi strategi, namun akan digabungkan antara fisik dan strategi.

Ia menilai para pemain Beringin Raya FC, berlatih dengan semangat kekeluargaan yang tinggi dan enjoy menerima materi yang diberikan pelatih.

BACA JUGA:  Antisipasi Bansit, Bupati Lampung Timur Bersama Forkopimda Patroli

“Pemain Tim Sepakbola Beringin Raya FC, 40 persen adalah pemain lama yang aktif kembali, dan tentu kekompakan tim terjaga,” tukasnya.

Ditambahkan Cuki, hal ini sangat membantu dalam membentuk tim sepakbola, yang akan dipersiapkan di berbagai turnamen dan kompetisi di Lampung. (HL-ogi)