Bupati Umar Kukuhkan Paskibra HUT RI Ke-76 Tubaba 2021

14
Bupati Tulangbawang Barat, Umar Ahmad mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra). (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, TUBABA-Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Umar Ahmad memimpin Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) HUT RI ke-76, di taman kebaikan komplek kampus Tunas Garuda Uluan Nughik, Senin (16/08/2021).

Bupati Umar mengatakan, pengukuhan Paskibra ini merupakan salah satu bagian yang sangat penting, dalam detik-detik upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2021.

BACA JUGA:  TPAS Karangrejo Kewalahan Atasi Sampah Menggunung

Ia berharap, Paskibra Tubaba agar menjalankan tugas mengibarkan dan menurunlan bendera merah putih dengan baik besok (hari ini,red),” ujarnya.

Bupati Umar juga meminta Paskibra setelah selesai menjalankan tugas sebagai pengibar bendera HUT RI ke-76, diharapkan tetap dapat tampil di tengah-tengah masyarakat sebagai generasi terbaik, yang mampu menjadi teladan bagi generasi muda lainnya, baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

BACA JUGA:  Silaturahmi dan Bahas Soal Korupsi, Kejari Tuba Sambangi Polres dan DPRD Tubaba

“Jadilah.sebagai generasi masa depan yang maju, dan unggul, yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta teruslah berkarya,” pungkasnya. (HL-dra/*)