Siswa SLBN Mesuji Raih Medali Emas KOSN Provinsi Lampung

145
Siswa dan siswi Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Kabupaten Mesuji, mengikuti Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Provinsi Lampung, Jumat (03/09/2021).

HEADLINELAMPUNG, MESUJI-Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Mesuji kembali meraih medali emas, dalam Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Provinsi Lampung, di Bandar Lampung.

Sebelumnya, SLBN Mesuji juga meraih enam medali di ajang Peparpeda. Hal itu disampaikan Kepala SLB Mesuji, Widdy Guntur Bawono, Jumat (03/09/2021).

Widdy mengatakan, medali juara pertama tersebut didapat dari Cabang Olahraga (Cabor) Bulutangkis yang menyisihkan 18 pemain lainnya dari kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Bupati Lampung Tengah akan Melakukan Berbagai Upaya untuk Majukan Dunia Pertanian

Sebelumnya, lanjut Widdy, SLBN Mesuji meraih 6 medali di ajang Peparpeda. Kemudian, dalam lomba KOSN dari dua Cabor yang diikuti, mendapat satu medali emas untuk Cabor Bulutangkis.

“Siswa yang meraih emas itu, adalah Rizki Firmansyah penyandang Tuna Grahita,” ujar Widdy.

Ia mengatakan, nantinya siswa SLBN Mesuji yang mendapat medali emas akan mewakili Lampung dalam lomba KOSN tingkat nasonal.

BACA JUGA:  Diduga Cabuli Adik Ipar, Warga Lamsel Ditangkap Polisi

Ditambahkan Widdy, saat ini siswa kita sedang menunggu hasil penilaian tingkat nasional pada FLS2N PDBK tahun 2021. (HL-Rangga)