Wabup Azwar Ajak Warga Lamtim Tanam Buah Alpukat

3
Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi memetik buah Alpokat Siger 1 Sibatu di Desa Giri Mulyo,.Kecamatan Marga Sekampung kabupaten setempat, Selasa (07/09/2021). (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Wakil Bupati (Wabup) Lampung Timur, Azwar Hadi melakukan panen buah alpukat Siger 1 Sibatu, di Balai Desa Giri Mulyo, Kecamatan Marga Sekampung kabupaten setempat, Selasa (07/09/2021).

Saat panen buah alpukat tersebut, Wabup Azwar Hadi didampingi Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura dan Perkebunan, David Ariswandy, Forkopincam Marga Sekampung serta Kepala Desa di Kecamatan Marga Sekampung.

Wabup Lampung Timur (Lamtim), Azwar Hadi menyampaikan bahwa Alpukat Siger 1 Sibatu untuk dapat lebih dikembangkan guna kemajuan suatu Daerah.

BACA JUGA:  PC PMII Lampung Utara Siapkan Sarana dan Prasarana Belajar untuk Siswa

“Desa mempunyai peran yang sangat besar dalam perkembangan dan kemajuan dari suatu Daerah maupun Kabupaten, jadi saya harap alpukat yang ada di Giri Mulyo ini dapat lebih dikembangkan lagi agar dapat membantu perekonomian desa,” ujarnya.

Selain itu, Azwar Hadi juga mengimbau kepada masyarakat agar dapat menanam alpukat di rumah masing – masing.

BACA JUGA:  Wabup Tanggamus Blusukan Tinjau Perekaman E-KTP Dua Pekon

“Alpukat yang ada di Desa Giri Mulyo ini sangat terkenal di Lamtim, harapan saya seluruh masyarakat dapat menanam pohon alpukat dihalaman rumahnya,” tukasnya.

Azwar juga mengingatkan para Kepala Desa untuk selalu berkordinasi dengan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan tugas dan selalu berusaha meningkatkan pelayanan kepada publik. (HL-Edwar/*)