IMM Tanggamus Diminta Ajak Generasi Muda Lakukan Kegiatan Positif dan Inovatif

13
Bupati Tanggamus, Dewi Handajani saat menerima Ikatan Mahasiwa Muhammadiyah (IMM), di Rumah Dinas Bupati, Senin (13/09/2021). (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG TANGGAMUS-Bupati Tanggamus, Dewi Handajani mengharapkan Ikatan Mahasiwa Muhammadiyah (IMM), mengajak generasi muda melakukan kegiatan positif dan inovatif.

Harapan itu disampaikan Bupati Dwi saat bertemu Ikatan Mahasiwa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Tanggamus, di Rumah Dinas Bupati, Senin (13/09/2021).

Bupati Dewi juga menyatakan, akan mendukung program IMM yang positif, sebagai wadah generasi muda yang memiliki komitmen untuk berorganisasi.

“Semoga nanti IMM, dapat menciptakan program-program yang.bisa menyasar masyarakat, dalam membantu perekonomian. Walaupun dengan anggaran yang terbatas, terutama dimasa pandemi Covid-19 saat ini, serta bisa menjadi mitra Pemkab Tanggamus,” kata Bupati.

BACA JUGA:  Bupati Tubaba Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Korban Covid-19

Sementara itu, Ketum IMM Tanggamus, Dandri Garda Farna menjelaskan, kedatangan mereka bertemu Bupati Dewi selain untuk bersilaturrahmi juga membahas isu-isu dalam dunia pendidikan, pelajar, dan mahasiswa di Kabupaten Tanggamus.

“IMM juga mengharapkan, Bupati Dewi agar bisa menghadiri pelantikan dan pengukuhan IMM Tanggamus yang baru terbentuk pada Juni 2021 lalu,” ujar Dandri.

BACA JUGA:  Ketua TP-PKK Lima Kecamatan di Lambar Dilantik

Untuk diketahui, dalam pertemuan itu Bupati Tanggamus, Dewi Handajani didampingi oleh Sekdakab Hamid Heriansyah Lubis, Asisten Bidang Pemerintahan Faturrahman, Asisten Bidang Ekobang Sukisno, Asisten Bidang Administrasi Jonsen Vanesa, Kepala Bapelitbangda Hendra Wijaya Mega, dan Kepala BPKD Suaidi.

Sementara perwakilan IMM Tanggamus yakni, Ketua Umum Dandri Garda Farna, Sekretaris, Bendahara beserta sejumlah jajaran pengurus IMM. (HL-Andi/*)