Kapolres Pringsewu Tinjau Tes SKD CPNS SMA Yadika Pagelaran

6
Kapolres Pringsewu, AKBP Hamid Andri Soemantri SIK meninjau pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021, di SMA Yadika Pagelaran. (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, PRINGSEWU-Kapolres Pringsewu, AKBP Hamid Andri Soemantri SIK melakukan peninjauan pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021, di SMA Yadika Pagelaran.

Kapolres Pringsewu mengatakan, peninjauan ini dilakukan guna memastikan bahwa pelaksanaan ujian SKD-CPNS di Kabupaten Pringsewu dapat berjalan aman dan lancar.

Menurut AKBP Hamid, sesuai jadwal yang disampaikan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Pringsewu, pelaksanaan tes SKD CPNS dilaksanakan selama 4 hari yakni, 14-17 September 2021.

BACA JUGA:  Dinas Sosial Luncurkan Program Metro Berdasi

Sementara itu, lanjutnya, jumlah peserta yang akan mengikuti tes sebanyak 1.320 orang. Dengan rincian, 1.300 peserta mengikuti seleksi di gedung SMA Yadika, dan 20 peserta mengikuti tes di luar Provinsi Lampung yakni, di kantor UPT BKN se-Indonesia.

“Dalam pelaksanaan tes, mendapatkan penjagaan ketat dari aparat gabungan yakni, Polri-TNI dan unsur pemerintah daerah. Pengamanan ini dilakukan, untuk memastikan agar seluruh rangkaian seleksi tes SKD CPNS dapat berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.(HL-Yono)

BACA JUGA:  Menipu Berkedok Koperasi, Warga Ogan Lima Lampung Utara Diamankan Polisi