Kapolres Tubaba Lakukan Pengecekan Ranmor dan Senpi Anggota

21
Kapolres Tulangbawang Barat, AKBP Sunhot P Silalahi SIK saat melakukan pengecekan kendaraan dinas, dan senjata api (Senpi) anggota di halaman Mapolres setempat, Selasa (14/09/2021). (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG,TUBABA-Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar pemeriksaan kendaraan motor dinas, dan senjata api (Senpi) yang digunakan personel, di halaman Mapolres setempat, Selasa (14/09/2021).

Pengecekan dan pemeriksaan dilakukan langsung oleh Kapolres Tubaba, AKBP Sunhot P Silalahi SIK didampingi Wakapolres, Kompol Zulkarnaen.

Kapolres AKBP Sunhot mengatakan, pengecekan kendaraan dinas dilakukan untuk mengetahui kesiapan kendaraan dinas tersebut sekaligus melakukan pengecekan personil yang memenggang senpi dinas.

BACA JUGA:  Pasutri Residivis Bawa Ganja, Ditangkap Satresnarkoba Polres Lamteng

“Hasil dari pemeriksaan kendaraan dinas dan pemeriksaan senpi dinas untuk mencegah penyalahgunaan barang milik dinas Polri, terutama senjata api dinas,” tuturnya.

Ia juga mengharapkan, agar seluruh personil Polres Tubaba dalam melaksanakan tugasnya selalu mengedepankan sikap yang humanis dan tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19).(HL-Holidin/*)