Sekdakab Mesuji Borong Kaos Kampanye UMKM

30
Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Syamsuddin. (foto: Rangga)

HEADLINELAMPUNG, MESUJI-Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Mesuji, Syamsuddin memborong kaos kampanye dukungan UMKM yang bertemakan ‘UMKM adalah kita’.

Bahkan Syamsuddin langsung menggunakan kaos tersebut usai diserahkan di ruang kerjanya oleh Produsen langsung yaitu ‘Mesoeji Creatif’, Selasa (14/09/2021).

Syamsuddin berharap UMKM di Mesuji bisa lebih tumbuh meski di tengah Pandemi Covid-19, ia mengungkapkan dukungan nyata harus dimulai dengan berkontribusi langsung terhadap UMKM di Mesuji.

BACA JUGA:  Babinsa Koramil Banjaragung Lakukan Komsos Pencegahan Penyebaran Covid-19

“Dukungan tersebut harus nyata bukan hanya doa, jadi sebagai upaya kami dalam mendukung UMKM di Mesuji dengan memakai kaos dukungan ini, harapannya dengan ramainya peredaran penggunaan kaos ini, bisa meningkatkan minat belanja produk UMKM di Mesuji,” jelas Syamsuddin.

Ia juga mengajak masyarakat Mesuji untuk belanja produk asli UMKM dan percaya dengan kualitas dari produk asli masyarakat Mesuji tersebut.

BACA JUGA:  Pemkab Pesibar Gelar Ramah-tamah dengan Kajati Lampung

“Ayo belanja produk UMKM Mesuji, serta percaya dengan produk asli masyarakat Mesuji, hal tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.(HL-Rangga)