Target PPP Pileg 2024, Seluruh Dapil Raih Kursi

4
Ketua DPW PPP Lampung, Supriyanto bersama pengurus DPC PPP Kabupaten Lampung Timur, saat menghadiri Muscab ke-IV, Selasa (14/09/2021). (foto: Edwar)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lampung Timur menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) IV, Selasa (14/09/2021).

Ketua DPW PPP Lampung, Supriyanto
mengatakan, sangat mengapresiasi Muscab Kabupaten Lamtim.

“Memasuki Kabupaten Lamtim, saat ini PPP kembali bergaung dan berkembang. Tentunya, berkembangnya partai ini juga harus didukung para kadernya,” kata Supriyanto.

Ia berharap, usai dilaksanakannya Muscab, Partai berlambang Ka’bah ini dapat menentukan target dalam menyongsong Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

BACA JUGA:  Bupati Mesuji Panen Raya di Desa Sungai Badak

“Target pemilu Kabupaten Lamtim, kami menginginkan semua Dapil terisi kursi. Kedepan kita akan blusukan ke daerah, oleh karena itu dalam memajukan.PPP ini tidak perlu dibatasi dan ditutupi. Artinya, kita harus bersatu dalam memajukan partai,” ujarnya.

Supriyanto menyatakan, jiwa kita bersih maka akan menghasilkan hasil yang baik pula. Sehingga pada pemilu 2024 mendatang, dapat mengusung perahu untuk kepala daerah, dan semuanya harus kader kita sendiri.

Sementara itu, Ketua Panitia Muscab PPP ke IV Lamtim, Muhamad Fadli menyatakan, semangat jiwa muda para kader, mulai dari DPC hingga PAC akan membantu memberikan semangat dan baru inovasi untuk membesarkan PPP di Kabupaten Lamtim.

BACA JUGA:  Disparbud-Kejari Tanggamus Lakukan MoU

Untuk diketahui, dalam Muscab ke-IV PPP Lamtim selain dihadiri Ketua DPW PPP Lampung, Supriyanto juga.Wakil Ketua, Yushardi Malay, Sekertaris Untung Supriyadi, Wakil Sekertaris Novrian, Wakil Ketua bidang Organisasi, Niswadi dan pengurus PPP se-Lamtim.(HL-Edwar)