Bupati Tubaba Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham BPD Lampung

6
Bupati Tulangbawang Barat, Umar Ahmad saat menghadiri rapat umum Pemegang Saham PT BPD Lampung. (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, TUBABA-Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Umar Ahmad menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Lampung tahun 2021, di Ballroom Hotel Novotel Bandar Lampung, Kamis (16/09/2021).

Rapat tersebut, dihadiri Gubernur Lampung, Direktur dan segenap jajaran manajemen Bank Lampung serta diikuti oleh seluruh kepala daerah Kabupaten/Kota se-Lampung.

Pada kesempatan tersebut, Bank Lampung menggelar acara pengundian hadiah utama SIMPEDA dan juga launching dua produk terbaru dari Bank Lampung yaitu L-online dan L-save.

BACA JUGA:  Sertijab Ketua DWP Kabupaten Pringsewu

Sementara itu, dalam keterangannya kepada media, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung memiliki beberapa program unggulan. Diantaranya adalah Kartu Petani Berjaya yang sudah ditunggu dalam rangka ekonomi kerakyatan.

“Tentunya kita masing-masing punya tugas, kebijakan ada di Provinsi, teknisnya ada di dinas-dinas, daya dukung keuangan seperti KUR itu oleh Bank Lampung dan bank lainnya. Dan saya lihat sekarang Bank Lampung sumber daya manusianya punya rasa kekompakan, karena itu salah satu syarat majunya sebuah organisasi,” tambahnya.

BACA JUGA:  Rumdis Kajari Kotabumi Tidak Pasang Bendera saat HUT RI, Ini Pandangan Umum IMM Lampura

Gubernur berharap mudah-mudahan peran investor yang berkaitan dengan perbankan juga akan banyak yang hadir di Lampung sehingga dapat membantu perekonomian daerah. (HL-dra/*)